Breaking News

Cara Mengembalikan akun WhatsApp yang di ambil alih orang lain

Cara Mengembalikan akun WhatsApp yang di ambil alih orang lain



Jika akun WhatsApp Anda telah diambil alih oleh orang lain, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memulihkannya:


1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda dan ketuk tombol "Next" atau "Lanjutkan" pada layar selamat datang.

2. Masukkan nomor ponsel yang terkait dengan akun WhatsApp yang diambil alih.

3. Pada tahap verifikasi nomor, harap pastikan bahwa nomor ponsel Anda masih aktif dan menerima SMS atau panggilan.

4. Jika Anda menerima panggilan, jawab panggilan tersebut untuk mendengar kode verifikasi enam angka yang dikirimkan oleh WhatsApp melalui telepon.

5. Jika Anda menerima SMS, kode verifikasi enam angka akan muncul secara otomatis di aplikasi WhatsApp. Jika kode tersebut tidak muncul, harap tunggu beberapa saat atau pilih opsi "Kirim Ulang SMS" untuk mencoba lagi.

6. Setelah memasukkan kode verifikasi, WhatsApp akan mengonfirmasi bahwa nomor ponsel tersebut terhubung dengan akun WhatsApp Anda.

7. Masukkan kode PIN yang biasanya Anda gunakan untuk membuka WhatsApp. Jika Anda tidak ingat kode PIN, Anda dapat memilih opsi "Tidak tahu kode PIN" untuk mengatur ulang PIN.

8. Jika Anda telah mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah, Anda akan diminta memasukkan PIN verifikasi dua langkah yang telah Anda buat.

9. Setelah Anda berhasil memasukkan semua informasi yang diperlukan, WhatsApp akan memulihkan akun Anda.

10. Setelah selesai, pastikan untuk mengganti kata sandi akun email yang terkait dengan akun WhatsApp Anda, serta memastikan bahwa ponsel Anda aman dan dilindungi dengan kata sandi atau sidik jari.

Jika Anda masih mengalami masalah dalam memulihkan akun WhatsApp Anda yang diambil alih, sebaiknya hubungi layanan dukungan pelanggan WhatsApp atau kunjungi situs web resmi mereka untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close