Breaking News

RPP PJOK 1 Lembar SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2022 [ Permainan Bola Basket ]

RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2020 (Update Terbaru)



Hallo sahabat SE (Sudut Edu). Pada kesempatan kali ini admin ingin share informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1 Lembar khususnya kelas X Revisi Terbaru.

RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. 

RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2020 merupakan berkas rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang harus diisi guru sebelum memulai kelas. sesuai dengan yang disampaikan mentri Pendidikan dan Kebudayaan.

Unduh Gratis RPP 1 Lembar PJOK SMA/MA Kelas 10 Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2020

Untuk saat ini, pembuatan RPP bagi guru cukup 1 lembar saja. Komponen panjang itu hanya menjadi tiga komponen utama, yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan penilaian. Tiga komponen itu memuat dalam satu lembar, jauh lebih sedikit dibanding belasan lembar yang selama ini harus diisi.

Perlu anda ketahui bahwa RPP 1 lembar yang akan saya bagikan disini hanyalah contoh RPP yang dapat anda jadikan dasar dalam membuat RPP 1 lembar lainnya.

Sebenarnnya isi maupun inti dari RPP versi lama yang masih menggunakan banyak halaman dengan RPP terbaru versi 1 halaman memiliki kesamaan yakni sama-sama merujuk kepada tujuan dan hasil belajar yang di harapkan.

Jadi letak perbedaan dari RPP lama dengan RPP 1 Lembar versi terbaru ini isi dan unsur yang termuat lebih di sederhanakan sehingga tidak menyusahkan guru dalam membuat RPP.

Maka dari itu saya sarankan untuk anda yang menginginkan file RPP 1 Lembar PJOK Kelas 10 SMA Semester 2 Revisi Terbaru maka anda berhak memilikinya dengan gratis.


Download RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Disini


Download Juga RPP Sepak Bola Disini

Download Juga RPP Bola Voli Disini


Penyusunan RPP 1 Lembar PJOK Kelas 10 Revisi Tahun 2020 secara efisien dan efektif dilakukan agar guru memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan dan mengevaluasi proses pembelajaran. Selengkapnya silahkan unduh disini.


Download RPP 1 Lembar PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013


1 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close